Senin, 26 Juli 2010

Kehidupan Rohani Lady Gaga

Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimanakah kehidupan rohani seorang Lady Gaga? Di tengah-tengah kesibukannya, Lady Gaga masih menyempatkan dirinya untuk diwawancarai dalam acara Larry King. Larry King menanyakan, bagaimana perasaan Lady Gaga mengenai gereja dan agama pada umumnya. Inilah yang dikatakan Lady Gaga mengenai kehidupan rohaninya.
Lady Gaga yang saat itu mengenakan pakaian putih dengan rompi hitam dan kacamata hitam, mengemukakan bahwa saat ini Lady Gaga bergumul terutama mengenai masalah gereja.

Lady Gaga yang dibesarkan oleh Gereja Katholik Roma mengungkapkan bahwa gereja yang dimaksudnya merupakan hal yang berbeda dari agama. Kalau berbicara tentang agama, Lady Gaga mengaku kalau dia sangat teguh memegang agamanya.
“Saya sangat religius. Saya dibesarkan secara Katholik. Saya percaya kepada Yesus. Saya percaya kepada Tuhan. Saya banyak berdoa…”
Setelah itu Gaga melanjutkan, “ Tapi pada saat yang sama, (saya berharap) tidak ada satu agama pun yang tidak menentang dan membenci kelompok agama yang radikal, juga kelompok seksual … Dalam hal itu, menurutku keagamaan juga pudar. Sebagai wanita yang percaya kepada Tuhan, hal ini membuat saya bingung tentang keagamaan. Saya berharap bahwa akan ada kedamaian dalam beragama, dunia yang lebih damai lagi, pikiran yang damai untuk generasi muda.”
“Akan kemanakah Anda jika Anda sudah meninggal dunia?” tanya Larry
“Maksudnya antara surga dan neraka?” tanya Lady Gaga kembali. Saat Larry berkata iya, maka Gaga mengatakan, “Saya percaya saya akan ke surga. Tapi saya rasa, saya juga bisa ke neraka, bukan?”
Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang harus dijawab oleh Lady Gaga sendiri dan kita secara pribadi. Apakah Anda percaya pada Yesus sebagai Tuhan satu-satunya dalam hidup Anda? Apakah Anda percaya bahwa Anda akan masuk ke surga, sekalipun dosa Anda semerah darah? Ketahuilah, saat Anda mengaku dengan mulut Anda bahwa Yesus adalah Tuhan Anda, maka Anda akan diampuni karena Yesus yang telah menyelamatkan Anda, bukan karena perbuatan Anda. Anda masuk ke surga karena kasih karunia Tuhan semata.(sumber)
Source : cnn/lh3

0 komentar:

Posting Komentar